Budayakanlah Komentar yang Bermutu

Selasa, 25 Januari 2011

Pendidikan di Indnesia

Pemdidikan di Indonesia bisa di bilang salah satu yang terburuk di dunia (menurut saya)
yah, anda tidak salah baca

ini dikarenakan Sistem Pembelajaran di Indonesia yang menurut saya sangat salah

contohnya: Anda adalah seorang anak yang memiliki bakat seni, kemudian anda masuk pada jurusan Ipa di sekolah anda, apakah itu akan mengembangkan kemampuan anda yang sebenarnya?
jawabannya tidak............

sama seperti yang teman saya katakan "E = m.c2 tidak akan pernah bisa menandingi seni yang berdasar pada kreativitas dan perasaan"

Saya sendiri adalah seorang anak SMA yang memiliki bakat di bidang IT dan Desain Grafis
dan saya tau bahwah belajar Matematika, Kimia, Fisika tidak akan membuat saya lebih hebat dalam dunia IT apalagi Desain Grafis
jika saat SMA ini ada Jurusan IT, maka saya akan memilih Jurusan IT bukan Jurusan IPA sepert sekarang ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar